ABOUT ME

HALOOOOOOO
Pertama kalinya aku membuat blog hehe karena tugas dari dosen tercantik di makul peminatan Jurnalis Online , Pertama namaku Dian Siska Tri Agustina bisa dipanggil dian/siska,saya lahir di semarang dan tinggal juga di semarang, saat ini aku seorang mahasiswa di Universitas Semarang, Fakultas Teknologi dan Komunikasi, Jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2015,Lahir di Semarang 27 Agustus 1997, sebelumnya aku akan memperkenalkan keluarga ku terlebih dahulu. aku memiliki seorang ayah dan ibu sangat sempurna bagi diri ku, dan mempunyai  dua saudara karena aku anak terakhir, yang pertama kakak laki-laki yang bernama Indra Yudha Pratama lahir tahun 1987 di Semarang, ,dan kakak perempuan bernama Vina Dwi Setyaningrum lahir tahun 1985 di Semarang, aku anak terakhir yang lahir di rumah sakit Panti Wilasa Citarum,Semarang. Ayah ku dulu bekerja di Semarang di PT.Kubota Indonesia sampai tahun 2014, dan sekarang bekerja di Jakarta hingga saat ini, di Bank BNI Semarang.
     Hobi ku selfi hehe karena dengan selfi kita bisa mengabadikan momen-momen terpenting dengan teman-teman atau orang yang dekat dengan kita, atau bercerita tentang pengalaman-pengalaman, kadang juga bernyanyi dan bermain gitar bareng-baeng seru deh pokoknya itu momen yang gak akan pernah ku lupakan di masa sma dulu walaupun ada pahitnya.
   Saat ini saya sudah semester 5, tentu nya tugas semakin banyak dan semakin sulit dibandingkan dari semester yang lalu , hampir semua mata kuliah di semester ini banyak praktek nya daripada teori nya , walaupun begitu tetap saja nanti dapat bermanfaat di kehidupan setelah lulus kuliah. 

Tetap usaha dan kerja keras guys
!♥

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT DAUN GINGSENG JAWA UNTUK TUBUH